Jackie Chan

Jackie Chan merupakan aktor terkenal didunia perfilaman sejak tahun 70 an hingga saat ini, khususnya dalam film laga. Aktor multi talenta kelahiran Hongkong 7 April 1954 ini bukan saja sebagai actor film laga tetapi juga sebagai produser, sutradara, penulis scenario, penyanyi, pemain acrobat, bela diri juga sebagai pengusaha.
Film-film garapan Jackie Chan dibalut dengan akrobat bela diri, dan komedi yang innovative sehingga ciri khas tersebut menjadikan film yang dibintangi Jackie Chan di gemari penonton.
Dedikasi Jackie Chan didunia hiburan telah diakui oleh masyarakat dunia dengan diberikannya penghargaan Innovator Awards oleh American Choreography dan penghargaan dari Taurus World Stunt Awards dan banyak penghargaan lainnya yang telah ia terima dari dunia perfilman di negaranya sendiri Hongkong.
Baru- baru ini beredar isu diinternet bahwa, bintang terkenal “Jackie Chan meninggal dunia” sehingga masyarakat terkejut dengan pemberitaan tersebut yang ternyata tidak benar dan hanya mencari sensasi saja.

0 komentar:

Posting Komentar